27 Januari 2009

Dari Pada Mubazir (ketawa)

Cerita ini Aku ambil dari Tawa Sutranya ANTV itu tuh... yang lagi laris..

Kalo kamu udah pernah lihat ya nggak papa... cuman kalo belon lihat dengerin nich (lho kok dengerin..) maksud ane.. (jadi kayak Bang A’ID) baca sampe selesai... nggak persis sekali sich... tapi kira - kira begini.....

Ceritanya si Budi Anduk lagi maen di tempatnya si Sabria....

"Bri... kamu ada makanan apa... Aku laper nich...", kata si Anduk.... eh.... Si Budi.

"Aduh kecian.... emang kamu belum makan...", kata Sabria. "Ayam goreng mau nggak? kemarin ayam gue sakit... dari pada mubazir.. dipotong ama laki gue...si Ade".

"Ya dech...", kata si Budi. Lalu Sabria masuk ambil ayam goreng. Budi Anduk makan dengan lahap.

Lalu dari dalem kedengeran suaranya si Ade, suaminya Sabria,

"Bria....! kambing kita yang di belakang sakit.... dipotong aja ya... dari pada mubazir..!!"

"Ya bang...!!" kata Sabria.

"Budi... kalo kamu suka daging kambing.... tungguin ya... ntar gue masakin dulu..", kata Sabria.

"OK coy...." begitu kata si Budi dengan gaya khasnya.

Beberapa saat kemudian Sabria nanya suaminya

"Bang ... Nenek kemana... kok dari pagi nggak kelihatan..?"

"Nenek khan lagi sakit... tuh di kamarnya....", kata si Ade.

Mendengar Nenek Sabria sakit.... si Budi buru - buru pamitan ama Sabria. Tahu tuh kenapa...

"Bud.. mau kemana.... ini daging kambingnya udah siap.....". kata Sabria.

"Nggak ah... makasih.... aku cabut aja..", kata si Budi sambil pergi.

1 komentar:

  1. lucu juga ceritanya mas kuncung. budinya ngacir karena takut kali yah kalau dikasih daging nenek yang lagi sakit? hehe

    BalasHapus